ANTISIPASI LASKAR FPI SUMATERA YANG AKAN DEMO KE JAKARTA, POLRES CILEGON LAKUKAN PENYEKATAN DI PELABUHAN MERAK

2c2ffa26-c6dd-41ea-ae45-7087ff8f0320

tribratanews.banten.polri.go.id- Polres cilegon mengadakan penyekatan dan pemeriksaan terhadap rombongan laskar FPI dari daerah sumatera yang akan melaksanakan demo ke jakarta, Kamis (3/11) pagi di pelabuhan merak cilegon.

Tim penyekatan terdiri  oleh Kabag Ops Polres Cilegon, KA KSKP Merak, Danramil Merak, Raimas Polres Cilegon, Dalmas Polres Cilegon, anggota KSKP Merak dan anggota Polsek Pulomerak.

sekitar  07.30 wib, rombongan Laskar FPI dari Palembang sebanyak 6 Bus tiba di Dermaga 2 Pelabuhan Merak dengan menggunakan KMP. Sebuku, selanjutnya rombongan disambut dan dilaksanakan pemeriksaan bagasi dan perorangan dengan menggunakan Metal Detector.

Selama pemeriksaan Kabag Ops Polres Cilegon menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada rombongan. setelah pemeriksaan dilaksanakan, rombongan dikawal oleh kendaraan dinas Satlantas Polres Cilegon menuju gerbang tol Merak.

Kemudian pada pukul 08.30 Wib, rombongan laskar FPI dari Padang sebanyak 4 Bus tiba di Dermaga 1 Pelabuhan Merak dengan menggunakan KMP. Jatra 2, selanjutnya dilakukan penyambutan, pemeriksaan dan penyuluhan kembali oleh petugas kepolisian dan TNI. setelah itu rombongan dikawal kembali oleh kendaraan dinas Satlantas Polres Cilegon menuju gerbang tol Merak.

About

Check Also

438 Orang diamankan Polda Banten, Selama 3 Hari Operasi Premanisme

SERANG, BANTEN — Sedikitnya 438 orang telah diamankan Polda Banten dan jajaran dalam 3 (tiga) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *