Polsek Luewidamar Polres Lebak Monitoring Pembagian BLT BBM Tahap I TH 2022

Lebak – Bhabinkamtibmas Desa Cibungur Polsek Leuwidamar Bripka Dahlan Polres Lebak melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM tahap 1 Tahun 2022 di kantor Desa Cibungur Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Minggu(11/09/2022).

Bripka Dahkan Polsek Leuwidamat Polres Lebak Selaku Babinkamtibmas Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM tahap I Tahun 2022 di Kantor Desa Cibungur Sebanyak 456 KPM yang di salurkan langsung oleh Pegawai PT Pos Indonesia cab Leuwidamar Sdr sandi, dan Perangkat Cibungur dalam bentuk uang Tunai sebesar Rp 500.000(Lima Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri prangkat Pemerintahan Desa Cibungur Kecamatan Leueidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Leuwidamar Akp.Sudedi, mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai BBM tahap I Tahun 2022 di Kantor Desa Cibungur, diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas Bripka Dahlan turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.
“Personil Polsek Leuwidamar yang melaksanakan pengamanan Bantuan Langsung Tunai BBM tahap 1 Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkas Akp.Sudedi

“Yang terpenting personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup Akp.Sudedi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …