Polsek Malingping Polres Lebak antisipasi lonjakan pengunjung di tempat wisata

LEBAK- Polsek Malingping Polres Lebak meningkatkan pengamanan di kawasan obyek wisata Pantai Bagedur untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang mengisi liburan akhir pekan atau weekend, Minggu (26/09/2021).

Dalam Keterangannya Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,M.H mengatakan, “kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung di tempat wisata Pantai Bagedur untuk liburan akhir pekan, ujarnya.

Eko menambahkan, liburan di akhir pekan personel polsek malingping melakukan pengamanan dan patroli di sepanjang pantai bagedur dan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) serta memberlakukan ganjil genap di pintu masuk pantai bagedur.

“Ya Kita melaksanakan pengamanan sekaligus patroli di sepanjang pantai bagedur dan bekerjasama dengan pengelola untuk Pemeliharan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) serta memberlakukan ganjil genap di pintu masuk kawasan pantai bagedur untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung mengingat Kab Lebak PPKM level 2, maksimal 25 persen pengunjung dari kapasitas tempat wisata dengan protokol kesehatan yang ketat” kata kapolsek.

Lajut eko, “menghimbau kepada pengunjung wisata Pantai Bagedur mengingat virus corona belum berakhir dikwatirkan terjadinya klaster baru di kawasan wisata agar mentaati Prokes dan melaksanakan 5 M seperti (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas)”, tegasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …