Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Patroli Malam, antisipasi kriminalitas

Patroli malam hingga dini hari rutin dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten guna antisipasi gangguan kemanan di Wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Seperti biasanya di jam – jam rawan Personel Polsek Malingping melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital, dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan, Jumat dini hari (19/01/2024), pukul 01.20 wib

Dalam giat tersebut selain memantau situasi di sekitar wilayah Kecamatan Malingping, Personel juga memberikan himbauan kamtibmas kepada security, agar ikut bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping Akp Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari pihaknya melalui personil yang piket selalu melaksanakan patroli malam hingga dini hari di tempat-tempat rawan tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Malingping, sekaligus memberikan himbauan kepada security yang tugas malam.

Di samping itu, Kapolsek Malingping mengatakan, Patroli yang dilakukan oleh Personel Malingping juga menyambangi kawasan pemukiman penduduk.

“Patroli tidak hanya dilakukan di tempat-tempat yang ramai sering dilintasi maupun obyek vital namun sampai masuk ke tempat-tempat pemukiman penduduk, dan pertokoan untuk antisipasi terjadinya pencurian,” ungkap Kapolsek.

Dengan adanya patroli dari Personel Polsek Malingping ini dengan harapan situasi di wilayah Hukum Polsek Malingping tetap aman dan juga kondusif.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …