Polsek Mauk Tangkap Pengedar Obat Keras Daftar G Tanpa Izin, Ribuan Butir Hexymer dan Tramadol Diamankan

Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten menangkap seorang pria berinisial MZ (27). Pria asal Aceh ini ditangkap lantaran menjual atau mengedarkan obat keras daftar G jenis tramadol dan hexymer tanpa izin di sebuah warung di Kampung Pondok, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. “Dari penangkapan itu, kami mengamankan barang bukti berupa 1000 butir hexymer dan 600 butir tramadol telepon genggam, motor, dan uang tunai,” kata Kapolsek Mauk AKP Kudratullah, Sabtu (25/11/2023).
Home

Terpopuler

Indeks

Nasional

Pemerintah
×
Senin, 27 Nov 2023
Home
Terbaru
Terpopuler
Cari Berita
Tentang Kami
Redaksi
Pedoman Media Siber
Pasang Iklan
Privacy Policy
REALITANEWS.CO.ID

› Polsek Mauk
Polsek Mauk Tangkap Pengedar Obat Keras Daftar G Tanpa Izin, Ribuan Butir Hexymer dan Tramadol Diamankan
REALITANEWS.CO.ID
Senin, 27 November 2023 | 11:52 WIB




RealitaNews.co.id_Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten menangkap seorang pria berinisial MZ (27). Pria asal Aceh ini ditangkap lantaran menjual atau mengedarkan obat keras daftar G jenis tramadol dan hexymer tanpa izin di sebuah warung di Kampung Pondok, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Lihat juga
Polsek Mauk Gelar Jumat Curhat di Mauk Timur, Warga: Kami Sangat Apresiasi Kegiatan Ini
“Dari penangkapan itu, kami mengamankan barang bukti berupa 1000 butir hexymer dan 600 butir tramadol telepon genggam, motor, dan uang tunai,” kata Kapolsek Mauk AKP Kudratullah, Sabtu (25/11/2023).





Kudratullah menerangkan, awal terungkapnya kasus adalah saat petugas mendapatkan informasi dari masyarakat. Kata dia, masyarakat heran dan resah karena di warung yang diketahui masyarakat berjualan kosmetik itu kerap didatangi para remaja.



“Kecurigaan masyarakat yang dilaporkan ke kami kemudian kami tindaklanjuti dengan melakukan penggrebekan,” ucap Kudratullah.



Tersangka MZ tidak bisa mengelak saat polisi berhasil menemukan barang bukti usai melakukan penggeledahan. Tersangka MZ pun langsung dibawa ke Mapolsek Mauk untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.



Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka MZ dijerat dengan Pasal 435 juncto Pasal 138 Undang-Undang Kesehatan dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …