POLSEK MENES POLRES PANDEGLANG KAWAL MANASIK HAJI SEKABUPATEN PANDEGLANG

img-20161109-wa0050

tribratanews.banten.polri.go.id – Polsek Menes Polres Pandeglang amankan jalannya Manasik Haji Tingat TK se Kabupaten Pandeglang di Alun alun Menes. Manasik haji cilik itu diikuti 2.500 peserta dan merupakan pengiriman dari berbagai  TK  se Kabupaten Pandegang, Rabu (9/11).

Mengingat para peserta merupakan balita, Polsek Menes menurunkan sejumlah personelnya untuk mengawal dan mengawasi para peserta. “Kondisi jalan yang ramai, para peserta harus kita awasi betul,” ucap Kapolsek Menes Kompol Suradi iksan saat melakukan pengamanan di alun alun Menes.

Kegiatan manasik haji ini di buka langsung oleh Kepala dinas pendidikan Pandeglang dan di hadiri oleh muspika, para UPT dan Para guru pembimbing.

Acara yang diselenggarakan mulai pukul 08.00 wib sampai jam 11.00 wib, berjalan tanpa ada hambatan. “Sampai dengan selesai acara berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Kapolsek.

-HUMAS POLRES PANDEGLANG-

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *