DEKATKAN POLISI DENGAN MASYARAKAT, UNIT SABHARA PATROLI DIALOGIS

whatsapp-image-2016-11-08-at-14-56-38

tribratanews.banten.polri.go.id – Unit sabhara Polsek Pasar kemis dalam meningkatkan kinerjanya melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, menjaga guantibmas diwilayah Hukum Polda Banten khususnya Polsek Pasarkemis. Selasa (8-11-2016).

Unit Sabhara Polsek Pasar kemis  Kota Tangerang, Aiptu Agus Susanto melaksanakan patroli dialogis ke masyarakat Kp. Pasr awi Desa Suka Asih untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Kegiatan dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Unit Sabhara Polsek Pasar kemis Polres Kota Tangerang.

Tidak hanya mengunjungi warga perkampungan, anggota sabhara juga melaksanakan patroli dialogis ke pusat perbelanjaan,  ke warung-warung, dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan. dan obyek-obyek lain juga menjadi sasaran patroli unit Sabhara untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Di samping melaksanakan patroli, unit Sabhara Polsek Pasar kemis juga  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *