Polsek Pabuaran Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, di Tengah bulan Suci ramadhan berbagi rezeki berupa sembako untuk 15 warga yang terdampak pendemi Covid 19 dan masker kepada warga Desa di Kecamatan Pabuaran dan Kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang. Jumat/15/05/2020.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada awak media menjelaskan, bahwa kegiatan berbagi kepada warga terdampak Covid-19 memotivasi dan memacu institusi Polri dan semua pihak yang baik, untuk bersahaja dan berempati berbagi rezeki dan kenikmatan terhadap sesama hamba Allah SWT dan sesama WNI yang terdampak langsung maupun tidak langsung akibat pendemi Virus Corona.

Secara khusus Kapolsek Pabuaran beserta anggota dan bersinergi dengan TNI yang momen ini bersama Babinsa Koramil, lakukan ibadah Bhakti Sosial mendukung program Polri dan Polres Serang Kota. “Kegiatan ini berupa berbagi paket sembako dan masker, dengan penerima manfaat antara lain anak yatim piatu, Purnawirawan dan Warakawuri, warga kurang mampu, jelas Yudha.

“Bahwa agenda ini merupakan bentuk empati dan kepedulian jajaran Polri didukung TNI untuk berbagi manfaat rezeki Allah SWT kepada sesama umat. Nawaitunya adalah untuk ibadah serta berupaya membantu meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang terdampak ekonomi atau sosial akibat pendemi Covid 19. Semoga di bulan suci Ramadhan ini maslahat, barokah dan mendapat ridho dari Allah SWT. Ungkapnya.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …