Polsek Pabuaran dan TNI, Bhakti Sosial Peduli Dampak Covid 19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, bersama TNI dan Kecamatan lakukan Bhakti Sosial terhadap sesama hamba Allah SWT yang terdampak Covid 19.

Momen ini merupakan program nasional Polri dan bersinergi dengan TNI serta instansi terkait untuk berbagi rezski, nikmat dan berkah Allah SWT kepada warga yang terdampak pendemik Covid 19, Selasa 21/04/20.

Khusus di wilayah hukum Polsek Pabuaran ada 2 kecamatan yaitu Kec.Pabuaran dan Kec.Gunungsari. Dalam pelaksanaannya diawaki oleh Camat dan Staf, Babinsa Koramil, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Pasanggrahan Kec.Pabuaran dan Kepala Desa Luwuk Kec.Gunungsari.

Penerima manfaat Bhakti Sosial Polri dan TNI Peduli Covid 19 yaitu para janda tua dan jompo, warga tidak mampu serta anak yatim piatu. Berikut bantuan yang diberikan berupa paket sembako, masker kain dan hand sanitizer.

Dikatakan ibu As’ah janda tua, “saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan pak Kapolsek dan Tentara Indonesia, semoga barokah dan diganti semua kebaikan oleh Allah SWT.”

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada para wartawan, bahwa momen Bhakti Sosial TNI dan Polri ini nawaitunya untuk ibadah dan berbagi nikmat Allah SWT serta wujud kepedulian dan empati terhadap masyarakat yang terdampak pendemik Covid 19.

Selanjutnya saya menghimbau kepada suluruh warga agar tetap waspada, jaga kesehatan, jaga jarak aman dengan orang lain, pakai masker saat di luar rumah dan rajin cuci tangan dengan sabun anti septik.

Alhamdulillah, kegiatan bhakti sosial disambut penuh haru serta semoga maslahat dan barokah.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …