Sat Brimob Polda Banten Turut Berdukacita Kepada Orang Tua Bripka Triantoro

img-20191208-wa0029

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Salah satu personel Satuan Brimob Polda Banten sedang berduka, yaitu orang tua kandung dari Bripka Triantoro telah meninggal dunia.

Datang ke rumah duka, yang diwakili beberapa personel Batalyon B Pelopor Satbrimobda Banten, dipimpin Kompol Syawaludin beserta 11 personel datang untuk sambang duka.

“Telah meninggal dunia orang tua kandung dari Bripka Triantoro bernama Haji Jariman, yang disemayamkan di TPU Kidang Kota Serang” ucap Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, Sabtu (07/12/2019).

Lanjut, Kombes Pol Reeza, mengatakan, inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami keluarga besar Satbrimobda Banten turut berduka cita dan berbelasungkawa, atas meninggalnya almarhum Haji Jariman. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama dengan orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin ya rabbal’alamin.

Dari pihak keluarga melalui Bripka Triantoro, mengucapkan, terima kasih atas perhatian yang diberikan Dansat Brimob Polda Banten beserta jajaran, terhadap keluarga kami.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *