Polsek Padarincang Menerima Kunjungan dari Murid Paud Mutiara Bunda Dan Juga An-nuur.

 

POLRESTA SERKOT || Kegiatan Kapolsek Padarincang Polresta Serang Kota menerima kunjungan dari Murid Paud Mutiara Bunda Dan Paud An-nuur. di mako polsek padarincang.

Kunjungan tersebut untuk mengenal tugas pokok anggota kepolisian serta pemahaman tentang Fungsi yang ada di polsek padarincang dilakukan di Mako Polsek Padarincang Pada Rabu, (08/02/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Padarincang AKP H Enan Karmana, S.H,Beserta Personil polsek padarincang Serta Guru dan Murid Paud Mutiara Bunda Dan Paud An-nuur..

Kapolresta Serang Kota Kombespol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Padarincang Menjelaskan Keawak Media bahwa Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pesan kamtibmas serta untuk mengenal tugas pokok anggota kepolisian serta pemahaman tentang Fungsi yang ada di polsek padarincang,upaya Kita Polsek Padarincang dalam Harkamtibmas. Terang Kapolsek Padarincang AKP H. Enan Karmana, S.H.

Personil Polsek Padarincang Bripka.Oka menambahkan “Dengan diadakananya kegiatan kunjungan tersebut Murid Paud Bisa mengenal tugas dan fungsi Personil Polsek Padarincang.Bripka.Oka

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …