Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Gelar Ops Yustisi Mobile Gabungan Pada Malam Hari

  

Pandeglang – Dalam rangka memberikan Edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan, jajaran Polsek Pagelaran gelar Operasi Yustisi Gabungan Mobile, Jumat malam ( 21/10/22 )

Operasi Yustisi Mobile kali ini dipimpin oleh, Bripka Sam’un dan diperkuat oleh Dua Anggota Personil lainya yaitu Bripka wahyu dan Bripka Ari Ibnu, Operasi ini dilaksanakan menggunakan Mobil Dinas Polsek Pagelaran dengan rute yang di lintasi antara lain desa, Pagelaran, tegalpapak, margagiri, dan margasana kecamatan pagelaran kabupaten pandeglang.

Sasaran dari pada operasi ini adalah orang yg tidak memakai masker dan orang yang berkerumun, sedangkan untuk tindak lanjutnya adalah dengan memberikan Masker dan Edukasi tentang bahayanya Virus Covid19. 

AKP Rahya Nurcahyana selaku Kapolsek Pagelaran menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek Pagelaran agar tetap waspada akan penyebaran Virus dan selalu mematuhi Protokol kesehatan yang telah ditentukan. 

” saya himbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek Pagelaran agar selalu waspada dan tetap patuhi Prokes karena ancaman virus akan selalu mengintai kita dan keluarga ” Ujar Rahya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …