Polsek Panggarangan Giat Kunjungi ODGJ yang Meresahkan Warga

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rahmat Hidayat (Kanit Binmas), melaksanakan kegiatan 3 (Tiga) pilar, Kunjungi Aris yang sedang sakit Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kampung Cingagoler, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (27/2/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, Babinsa Koramil 0314 Panggarangan Serda Deden S, Kepala Desa Panyaungan Suryana, Ketua RW 005 Ajay, Dinas Kesehatan Puskesmas Cihara Puja S.Kep. dan Aminah ibu dari Aris.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., Melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan ” Bahwa benar Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) bersama Serda Deden S (Babinsa) dan Suryana (Kepala Desa Panyaungan), telah mengunjungi ARIS warga Kampung Cingagoler Desa Panyaungan yang berdasarkan laporan warga telah meresahkan.” Ucap Iptu Suherli Kapolsek Panggarangan.

Dikegiatan tersebut Polri, TNI dan Kepala Desa bersama dengan Dinas Kesehatan hadir ditengah masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan sekaligus silaturahmi kepada warga masyarakat kampung Cingagoler, untuk memberikan pengobatan kepada Aris yang sedang sakit (ODGJ).” Ujar Kapolsek Panggarangan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas telah menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, membuat rasa aman dan nyaman terhadap warga Desa Panyaungan dan giat 3 (tiga) pilar,” Tutup Kapolsek Panggarangan

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …