Polsek Panggarangan Polres Lebak Bersama Forkopincam Panggarangan, Giat Pengajian Rutin Ulama Umaro

IMG 20230223 WA0077 1

LEBAK -Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama Forkopincam Kecamatan Panggarangan, giat pengajian rutin bulanan Ulama dan Umaro bertempat di Islamic Centere Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (23/02/2022).

“Hadir dalam kegiatan Pengajian tersebut Polsek Panggarangan Polres Lebak IPTU Suherli Setiawan yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Sigit Purnomo, Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah S.IP, MM, beserta staf, dan Satpol-PP, Danramil Panggarangan Kapten INF Ratono yang diwakili Batu’ud Serka Asmar, Kepala KUA Kecamatan Panggaranagan Drs Sihabudin, Ketua FSPP Kecamatan Panggarangan Saipul Bahri, Ketua MU Kecamatan Panggarangan Kiyai H. Mahpudin dan Ibu-ibu Majlis.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar Brika Sigit Purnomo (Bhabinkamas) telah melaksanakan pengajian Rutin bulanan Ulama dan Umaro bersama Forkopincam Kecamatan Panggarangan yang kegiatannya dilaksanakan di Majelis Islamic Centere Kecamatan Panggarangan.” Ucapnya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka jalin silaturahmi dan sinergitas antara ulama dan umaro.

Pengajian ulama dan umaro ini kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali di Kecamatan Panggarangan. Dan Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar,” Ucap Kapolsek Panggarangan.

“Kehadiran Polri dikegiatan tersebut, hadir ditengah masyarakat harus dekat, ramah, dan harmonis serta mampu membuat warga masyarakat merasa aman dan nyaman,”Ujar Kapolsek Panggarangan.

“Dalam sambutanya Ahmad Faidlullah, mengatakan Saya atas nama Camat Kecamatan Panggarangan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir di acara pengajian rutin ulama dan umaro ini, sehingga kita semua bisa menghadiri kembali acara pengajian rutin ulama dan umaro ini,” paparnya.

Semoga untuk kedepannya kita semua bisa semakin kompak lagi untuk mengikuti pengajian ini, sehingga hubungan tali silaturahmi semakin terjalin,” Tutup Camat Panggarangan.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …