Polsek Panggarangan Polres Lebak, Giat Vaksinasi Covid-19, Di Desa Karangka Mulyan

Lebak | Hari ini Giat Vaksinasi Covid-19, dilaksanakan diaula kantor Desa Karangkamulyan, Kec. Cihara, Kab. Lebak, Prov. Banten. Dipimpin langsung oleh Kapolsek panggarangan AKP Wawan Suhawan dengan didampingi oleh anggotanya Brika Topik Hidayat Kasium dan Briptu Encup Supriatna Bhabinkamtibmas Desa Karangka Mulyan. Dalam menjalankan tugasnya dibantu oleh 3 (tiga) orang Vaksinator 1 (satu) orang dari PKM Cihara Sdr. Asep Amd. Kep. Dan 2 (dua) orang dari PKM Panggarangan yaitu Sdr. Dede Erik Amd. Kep. dan Sdr. Rijki Mutaqim Amd. Kep.
Rabu (03-11-2021).

” Dalam giat Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Aula Desa Karangkamulyan, banyak masyarakat yang datang untuk di Vaksin yang jumlahnya mencapai sebanyak 196 (seratus sembilan puluh enam) orang, kemudian yang di tunda 10 (sepuluh) orang, dan yang disuntik Vaksin sebanyak 186 (seratus delapan puluh enam) orang, Dengan keterangan sebagai berikut ; Vaksin dosis 1 (Satu) ; 92 orang, dan Vaksin dosis-2 (Dua) ; 94 (sembilan puluh empat) orang.

” Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.IK. Melalui Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan mengatakan bahwa tujuan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Desa Karangka Mulyan TujuanNya adalah untuk percepatan pemberian Vaksinasi Covid-19 di Desa Karangkamulyan, Menurunkan angka kesakitan dan angka kematian akibat Covid-19, Menambah Kekebalan tubuh (Hard Imunity), Melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi. ‘Ungkapnya

” Beliau juga mengatakan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama petugas Vaksinator, dengan cara jemput bola yaitu dalam rangka meningkatkan pelayanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, kepada masyarakat Desa Karangkamulyan.
“Ungkapnya.

” Selain itu juga beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada Plt. Kepala Desa Karangkamulyan Bpk. Suherna, beserta Aparatur Desanya, yang telah siap menyediakan tempat serta medatangkan dan mengumpulkan warga masyarakatnya, sehingga masih banyak warga masyarakatnya yang antusias datang untuk di Vaksinasi, dan giat tersebut dapat berjalan dengan Lancar, aman dan tertib.

” Plt. Kepala Desa Karangkamulyan Bpk Suherna, mengatakan, Ucapan terimakasih kepada Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan beserta anggota dan Team Vaksinator yang telah bisa datang langsung ke Desa Karangkamulyan, dalam rangka menjalankan tugas pemerintah untuk pelaksanaan vaksinnasi kawarga masyarakat kami, dalam rangka percepatan pemberian Vaksinasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Dan kami juga selaku gugus tugas Covid-19 terus memberikan edukasi dan menghimbau kepada warga masyarakat kami supaya mau di Vaksin dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, “Ungkapnya.

 

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …