Polsek Warunggunung Polres lebak laksanakan Vaksin Sebayak 210 Kuota Vaksin di Desa Sukarendah, Desa Jagabaya,Yayasan Al Ghaitsa dan Ponpes Ar-Royhan

 

Lebak – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19 Polsek Warunggunung dan Puskesmas Warunggunung Gelar Vaksinasi massal Dosis 1 dan II dengan target persediaan 210 Dosis orang yang bertempat di Desa Sukarendah,Desa Jagabaya Yayasan Al Ghaitsa dan Ponpes Ar-Royhan Desa . Rabu (3/11/2021)

Antusias warga dan Anak-anak sekolah dan parasantri yang berada di kecamatan Warunggunung dalam pelaksanaan vaksinasi ini sangatlah baik, Alhamdulillah pelaksanaannya tidak mengalami hambatan.

Acara dibuka oleh bapak Kapolsek Warunggunung AKP Arie Mulyono SH.MA ujarnya giat vaksinasi ini dapat terselenggara atas kerjasama intansi terkait dan didukung oleh tenaga nakes dan tenaga vaksinator dari Puskesmas Warunggunung.

Mereka antusias dan siap membantu untuk menjadi vaksinator vaksin dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Warunggunung, Kita sangat terbantu dengan kehadiran tenaga kesehatan dari Puskesmas Warunggunung dalam mensukseskan acara vaksinasi ini. Adapun kegiatan Vaksinasi ini ditujukan kepada Masyarakat dan Pondok Pesantren di kecamatan Warunggunung.

Arie, menjelaskan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 memerintahkan untuk terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Warunggunung dan kepada masyarakat dan juga Para santri di kecamatan Warunggunung dan Desa -desa yang ada di Wilayah kecamatan Warunggunung dihimbau untuk tetap mendukung vaksinasi tersebut .

“Arie berharap agar masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Warunggunung melaksanakan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) agar dampak lain dari Covid-19, dan juga menghimbau masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tetap mematuhi prokes.

About admin _

Check Also

Kurang Dari 24 Jam, 3 Pelaku Cabul Ditangkap Satreskrim Polres Serang

Serang – Usai dicekoki minuman keras (miras), gadis berusia 16 tahun dicabuli oleh 3 pria …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *