Polsek Panggarangan Polres Lebak Pastikan Aman Dihari Terakhir Kompanye Para Calon Kades

Lebak – Polsek Panggarangan Polres Lebak Pastikan aman ditahapan Pilkades serentak tahun 2022, dipaska hari terakhir Kompanye para kepala Desa yang berada di 2 (dua) kecamatan yaitu untuk kecamatan Cihara Cihara Desa Barunai dan Desa Pondok Panjang, sedangkan untuk Kesehatan Panggarangan Desa Sukajadi, Desa Panggarangan dan Desa Cibarengkok. Selasa (8/11/2022).

” Personil Polsek Panggarangan yang melaksanakan pengamanan hari terakhir tahapan Kompanye para calon kepala desa untuk wilayah Kecamatan Cihara ada 2 (dua) Desa dan 3 (tiga) personil yaitu Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) bersama Brigadir Encup Supriatna di Desa Barunai, Briptu Robbi Juliana di Desa Pondok Panjang.

” Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Panggarangan yaitu ada 3 (tiga) desa dan 3 (tiga) Personil yang melaksanakan pengamanan diantaranya Bripka M. Ludin di Desa Panggarangan, Brigadir Julija Iskandar di Desa Sukajadi dan Briptu Ridwan di Desa Cibarengkok.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan dalam rangka pastikan aman ditahapan hari akhir Kompanye para calon kepala desa, saya telah memerintahkan personilnya untuk melaksanakan Pengamanan, yang mana wilayah hukum Polsek Panggarangan terdiri dari 2 (dua) kecamatan yaitu kecamatan Cihara dan kecamatan Panggarangan.

” Dari 2 (dua) kecamatan tersebut ada 5 (lima) desa yang melaksanakan tahapan Pilkades serentak tahun 2022, untuk Kecamatan Cihara 2 (dua) Desa yaitu Desa Barunai dan Desa Pondok Panjang. Sedangkan kecamatan Panggarangan 3 (tiga) desa yaitu Desa Sukajadi, desa Panggarangan dan Desa Cibarengkok. yang alhamdulilah dihari terakhir kompanye para calon kepala desa dapat berjalan dengan Kondusip tidak ada hal-hal yang tidak diharapkan oleh kita semua.” Ucapnya.

Kapoksek juga mengatakan ucapan terimakasih kepada para personil saya, kepada para anggota Koramil 0314 Pangarangan dan kepada para panitia Pilkades yang telah bekerja sama melaksanakan kegiatan pengamanan tahapan Pilkades yaitu Kompanye para calon Kepala Desa, sehingga dikegiatan tersebut berjalan dengan Kondusip,” Ucapnya.

” Kapolsek berharap kepada para calon kepala desa, kepada para team sukses dan kepada para pendukungnya, agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan dan pihak panitia, dalam rangka ciptakan kondusipitas di TPS nanti, yang mana pada hari Minggu tanggal 13 Nopember 2022 kita akan melaksanakan pencoblosan dan penghitungan suara, dalam mensukseskan Pilkades serentak tahun 2022 nanti.” Tutupnya. 

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …