Polsek Panggarangan Polres Melaksanakan KKRYD Strong Point Pagi Di Depan SMP Negeri-1 Panggarangan

LEBAK,- Polsek Panggarangan Polres Lebak, BRIGADIR Eri Nurwijayanto (Bhabinkamtibmas) dalam menciptakan kondusipitas dijalan raya melaksanakan KKRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) “strong point” didepan SMP Negeri 1 Panggarangan, Desa Sukajadi, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (07/02/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuat rasa aman, nyaman dan lancar bagi para pengendara sepeda motor, baik Roda-2, roda-4 dan truk serta
Sekaligus membantu menyebrangkan anak-anak sekolah yang akan masuk kelas.

Dalam menindaklanjuti Program Kapolres Lebak yaitu Lebak Mandala (Aman Berkendaraan Dijalan raya) dan Kegiatan ini juga merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKRYD) Porgram Strong Point, guna mencegah kemacetan, dan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, menyampaikan “Bahwa hal ini menjadi kewajiban kami untuk membantu Masyarakat dan Warga, khususnya anak-anak sekolah yang akan masuk kelas dan membuat kelancaran bagi para pengguna jalan. Ucapnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengaturan dan menyeberangkan anak-anak sekolah, yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan. Tuturnya.

“Selain itu Kami juga menempatkan anggota untuk melaksanakan strong point di depan SM Negeri-1 Panggarangan untuk menyebrangkan para pelajar yang akan masuk sekolah. Tentunya kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Panggarangan.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dan kegiatanya sesuai perintah dan harapan pimpinan yang mana kegiatan tersebut dapat memberikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.” Tutup Kapolsek Panggarangan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …