Polsek Panimbang rutin Lakukan Patroli Malam Antisipasi 3C

whatsapp-image-2018-02-07-at-23-04-20

 

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Selain melakukan patroli ke sejumlah kawasan yang rawan potensi gangguan keamanan, Kepolisian Sektor Panimbang Polres Pandeglang juga tetap menggiatkan patroli pada jam-jam rawan.

Rabu (08/2/2018) malam ini, petugas Patroli Polisi terus melakukan mobiling dari satu tempat ke tempat lainnya dengan sasaran obyek vital, pertokoan, Kantor Bank/ATM maupun permukiman penduduk yang berada di wilayah Polsek Panimbang Polres pandeglang.

Anggota patrol yang di pimpin Ipda Supriadi dan 3 Anggota patrol menyusuri wilayah Panimbang dari kecamartan Panimbang hingga Kecamatan Sobang.

Petugas Patroli Ipda Supriadi kanit Sabhara selaku pawas mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.

Selain itu, kegiatan patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah beristirahat maupun yang melakukan aktivitas khusus malam hari.

“Semoga melalui kegiatan ini, masyarakat merasa aman dan nyaman menjalani istirahat malamnya, dan kemungkinan ancaman gangguan kamtibmas bisa diminimalisir sedini mungkin,” tambahnya.

Kapolsek L.Wahyu Bintarno S.I.P melalui Ps. Kanit Sabhara Ipda Supriadi mengatakan dengan kehadiran Polisi ke obyek vital maupun pemukiman penduduk juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sehingga diharapkan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan menggagalkan niatnya.

………………………………………………………….
Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …