Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Ops Yustisi 3 Pilar Dengan Membagikan Masker Gratis


*Pasar Kemis* | Jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, bersama TNI dan Sat Pol PP melaksanakan Ops yustisi kemanusiaan dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Sindang Jaya dan Kecamatan Pasar Kemis, Rabu (9/2/2022).

Kegiatan tersebut di awali dengan Apel persiapan, yang di pimpin oleh Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH dengan mempedomani protokol kesehatan menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kesempatan tersebut para personil membagikan masker kepada setiap pengendara baik itu roda dua maupun Roda empat, serta masyarakat pejalan kaki yang melintas di depan Pasar Modern Pasar Kemis serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, di lingkungan tempat tinggal.

Disamping itu para personil mengedukasi kepada masyarakat, walaupun sudah melakukan vaksinasi, agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan yaitu, menjaga jarak ketika ada di kerumunan yang sulit di hindari, tetap pakai masker, dan memcuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta kurangi mobilitas.

Kapolresta Tangerang KBP Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K.,M.Si, melalui Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan, kegiatan Ops yustisi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut di lakukan oleh 3 Pilar, Polsek Pasar Kemis, Koramil 11 Pasar kemis dan Sat Pol PP Kecamatan Sindang Jaya Untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid -19 di wilayah kecamatan Sindang Jaya dan Kecamatan Pasarkemis.”ungkapnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …