BHABINKAMTIBMAS POLSEK JAWILAN, SAMBANG CEK POS SATPAM PERUSAHAAN

Serang – Bhabinkamtibmas Desa Jawilan Brigpol Hartanto melaksanakan Sambang/ DDS dengan Security perusahaan PT Thamron Desa Jawilan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Rabu (21/02/2024).
Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, seperti selalu meningkatkan kewaspadaan, adakan kontrol dilingkungan perusahaan untuk mengantisipasi setiap gangguan yang ada dilingkungan perusahaan, ciptakan situasi yang kondusif sehingga karyawan dapat bekerja dengan aman dan nyaman.
Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar pegawai dan staf perusahaan bisa ikut serta dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, Faktor keselamatan para pekerja juga harus menjadi prioritas utama pihak perusahaan, imbau Bhabinkamtibmas.
Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko S.H, S.I.K, M.H, M.Si., melalui Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan Mampetua Sirait, S.Tr.K yang di temui di kesempatan lain membenarkan bahwa kegiatan yang di laksanakan anggotan tersebut, Kapolsek menyebutkan jika himbauan tersebut rutin di laksanakan di perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Hukum Polsek Jawilan.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …