Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Buka Gerai Vaksinasi Presisi Di Beberapa Tempat

Pasarkemis Gerai Vaksin Presisi Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten hari ini buka di beberapa tempat untuk memudahkan warga masyarakat mendapatkan Vaksinasi, Minggu (24/10/2021).

Untuk Memenuhi target Vaksinasi Nasional Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Gerak cepat dengan membuka gerai Vaksin di beberapa tempat dengan tujuan untuk memudahkan warga masyarakat melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang AKP Maryadi, SH, S.IK, MH menerangkan, bahwa Vaksinasi di sebar di 8 lokasi yaitu di desa sindang jaya, desa wanakerta, des sindang asih, desa sukaharja, desa sindang panon, sesa sindang sono, desa badak anom, dan kecamatan sindang jaya

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk kerjasama Polsek Pasarkemis bersama pemerintah Desa, jadi kegiatan ini akan dilaksanakan di setiap Desa di kecamatan sindang jaya.” ungkapnya.

“Kami juga memberikan pemahaman kepada warga, bahwa meskipun telah melaksanakan vaksin, tetap wajib mematuhi protokol kesehatan diantaranya tetap menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah,” katanya.

“Menggunakan masker dan melaksanakan vaksin adalah cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kedepannya kita bisa hidup normal dan percepatan pertumbuhan ekonomi semakin membaik,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …