Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Patroli Mobile Antisipasi 3C, Preemtif Dan Edukasi 5M

Pasarkemis – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan patroli mobile antisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi 3C, Sabtu (11/09/2021) malam.

Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK menjelaskan bahwa patroli mobile setiap malam dipimpin Pawas, seperti malam ini dipimpin Pawas Iptu Eko Wijanarko dengan sasaran pertokoan, ATM, Pom Bensin, perumahan dan pemukiman warga, Jl. Raya Pasarkemis-Jatiuwung.

“Patroli mobile merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam, tujuannya ialah mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya. Patroli tersebut juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Ujar Maryadi

Lanjut, kegiatan Patroli mobile dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, Selain itu Petugas juga melakukan penertiban ditempat- tempat yang menimbulkan kerumunan masa, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan Patroli petugas juga menyampaikan himbauan, ” agar masyarakat untuk ikuti himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas ), Semoga Pandemi Covid-19 Segera Berakhir, Ungkap Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …