Polsek Patia Polres Pandeglang Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahun 2022

Pandeglang – Kanit Binmas Polsek Patia IPDA Dedi J melakukan pendampingan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2022. Penyerahan bantuan itu langsung kepada warga desa Patia, Kecamatan Patia, kabupaten Pandeglang. Selasa (22/11/2022).
Kegiatan pembagian BLT DD ini dikawal langsung oleh Kanit Binmas Polsek Patia IPDA Dedi Jukardi dan Kanit Intelkam Polsek Patia BRIPKA Wartono, hal ini dilakukan supaya pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.
Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kanit Binmas di dampingi oleh aparatur Desa dan Kecamatan, Pembagian BLT ini dalam Tahap III (bulan Oktober – Desember) Tahun 2022 Sebanyak 96 KPM di Desa Patia.
Pada kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Patia mengambil bagian untuk mendampingi dan menyerahkan Blt dana desa secara langsung kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkan BLT dana desa tersebut.
Pada saat pembagian BLT DD tersebut menerapkan standar protokol kesehatan, warga masyarakat yang akan menerima pembagian bantuan yang berupa uang tunai itu terlebih dahulu diminta untuk cuci tangan, diperiksa suhu tubuhnya dan diatur jaraknya ketika mengantri.
“Petugas kami yang melakukan pengamanan juga membantu dan mengingatkan warga untuk tetap mempedomani protokol kesehatan untuk memutus covid 19”, tegas IPDA Dedi J.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …