Polsek Picung Laksanakan Silahturahmi Serta Koordinasi Dengan Ketua PGRI Picung


PICUNG, PANDEGLANG, Personil Polsek Picung tidak henti-hentinya lakukan koordinasi khususnya untuk tingkat pendidikan sekolah, sabtu (22 Januari 2022) pagi.

Dalam kegiatan koordinasi tersebut, Ps Kanit Intel Polsek Picung Aiptu Dayat Hidayat, SH serta personil bhabinkamtibmas, lakukan sambangi ketua PGRI Kecamatan Picung Sdr Bpk Tata Supriatna dalam rangka koordinasi pelaksanaan vaksinasi untuk siswa/i yang masih belum di vaksin dan monitor kegiatan belajar yang sudah memasuki sistem PTM (Pembelajaran Tatap Muka).

Adapun yang disampaikan Aiptu Dayat dalam koordinasi ini, terhadap siswa/i yang belum lakukan vaksinasi supaya daftarkan namanya dan meminta kerja sama dari ketua PGRI untuk lebih optimal, orang tua siswa/i ditemani orang tua masing-masing guna lebih mencegah anak tidak merasakan rasa ketakutan untuk di vaksin.

Ketua PGRI Picung menanggapi akan selalu siap lakukan tiap tiap anjuran dan solusi agar seluruh murid se-Kecamatan Picung dapat laksanakan vaksinasi, agar tidak adanya klaster penyebaran baru virus Covid-19.
(HUMAS POLSEK PICUNG)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …