Antisipasi Kegiatan Takbir Keliling, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Laksanakan Patroli Mobile


Cilegon ~ Sebagai langkah antisipasi terhadap kegiatan Takbir keliling jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan patroli mobile. Senin (02/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan dalam mengantisipasi kegiatan takbir keliling yang dilaksanakan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Mancak, telah memerintahkan jajaran personel nya agar melaksanakan kegiatan patroli mobile guna menciptakan kondusifitas kamtibmas jelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

Sehari menjelang hari lebaran Idul Fitri 1443 H, Minggu malam (01/05), pelaksanaan kegiatan patroli mobile kali ini di bawah pimpinan AIPTU Karyawan, (Ka SPKT I) bersama 2 personel piket lainnya berangkat dengan menggunakan Randis R4 dengan menyisir ke beberapa titik lokasi di wilayah Mancak yang di anggap sebagai titik/tempat jalur lintasan dilakukannya kegiatan Takbir keliling.

Dalam pelaksanaan patroli mobile tersebut tetap mengedepankan dialogis dan humanis dalam menghimbau setiap warga masyarakat yang melintas untuk tidak menggelar/mengikuti Takbir keliling dan disarankan untuk melaksanakannya di Masjid dan Mushola di lingkungannya masing – masing, demi menjaga keselamatan dan kesehatan mengingat pandemi virus covid-19 yang sampai saat ini juga belum berakhir, “Ungkap Karyawan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak merayakan/euforia hari lebaran secara berlebihan dengan menggelar Takbir keliling demi keselamatan dan kesehatan kita bersama, mari kita sambut hari Raya Idul Fitri 1443 H, dengan penuh semangat dan jalinan silaturahmi yang harmonis, terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …