Polsek Picung Polres Pandeglang Sambang Desa Bukti Kedekatan Polisi Dengan Masyarakat

PANDEGLANG – Kanit Provos Polsek Picung Polres Pandeglang Bripka Ahmad Setiawan terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Seperti pada hari Jumat (11/11/2022) kali ini, Kanit Provos Polsek Picung Polres Pandeglang Bripka Ahmad Setiawan nampak bertatap muka dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Kanit Provos Polsek Picung Polres Pandeglang Bripka Ahmad Setiawan di desa sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas,” jelas Bripka Ahmad.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sehingga Kanit Provos Polsek Picung Polres Pandeglang Bripka Ahmad Setiawan berharap kepada warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Picung khususnya di Desa binaannya.

Sementara itu Kapolsek Picung Polres Pandeglang IPTU Aris Munandar mengatakan, “bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, selain itu pelaksanaan sambang desa juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …