Polsek Picung Sambangi Kantor Perkebunan Sawit, Sosialisasikan Karhutla

Polsek Picung – Kapolsek Picung Polres Pandeglang Iptu Aris Munandar berama anggota Bripka Akhmad Setiawan mengunjungi kantor perkebunan sawit PTPN VIII Sanghyang Damar dalam rangka menyampaikan sosialisasi karhutla,
Kamis (27/10/2022).

Menyambangi kantor perkebunan sawit PTPN VIII Sanghyang Damar di kecamatan Picung, Kapolsek Picung Polres Pandeglang Iptu Aris Munandar dan Bripka Akhmad Setiawan menyampaikan sosialisasi karhutla kepada manajemen perusahaan dan karyawan perusahaan PTPN VIII Sanghyang Damar.

Sosialisasi karhutla di sampaikan agar pihak perusahaan tidak membakar lahan atau pun limbah perkebunan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadi karhutla khususnya di perkebunan sawit PTPN VIII Sanghyang Damar kec. Picung.

Menemui karyawan PTPN VIII Sanghyang Damar, Kapolsek Picung Menyampaikan agar mencegah terjadinya karhutla dengan tidak membuat api di lahan perkebunan sawit dan tidak membakar limbah kebun seperti jangkos yang terdapat di sekitar Kebun.

Untuk mencegah terjadinya karhutla kami rutin menyambangi warga dan menyampaikan edukasi serta imbauan-imbauan untuk mengajak agar tidak membakar hutan dan lahan, Apabila terjadinya kebakaran agar secepatnya menghubungi dan menyampaikan kepada pihak berwajib atau Polsek Picung, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …