*Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Blue Light dan memberikan himbauan Kamtibmas*

CILEGON-* Polda Banten. Dalam Rangka Menciptakan Rasa aman di Masyarakat dan Antispasi GKTM di wilayah Personil Polsek piket Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilayah Polsek Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, senin.(25/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta Melaksanakan Patroli untuk menekan tindakan aksi Kriminalitas GKTM di wilayah hukum Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

Dalam Pelaksanaan Patroli antisipasi GKTM di wilayah hukum Polsek Purwakarta di Wilayah kelurahan yang berada di wilayah Hukum Polsek Purwakarta kegiatan Patroli di di mana yang di sinyalir Tempat Anak anak Muda Nongkrong dan Tempat keramaian, olahraga, Perbangka,ATM dll Dalam Pelaksanaan Patroli wilayah hukum. Personil tidak Menemukan adanya Bali Balapan liar Namun masih Ada Muda Mudi yang masih Nongkrong tempat keramaian secara humanis memberikan himbauan kepada Satpam dan petugas parkir serta masyarakat yang sedang menikmati malam minggu situasi masih terpantau aman. Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …