Polsek Rajeg Polresta Tangerang Kembali Gelar Vaksinasi Untuk Anak Di SD IT Bina Nusa Mekarsari


Rajeg | Dalam rangka mendukung percepatan program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19, Polsek Rajeg Polresta Tangerang kembali menggelar Vaksinasi untuk Anak Usia 6-11 Tahun, di SD IT Bina Nusa Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Rabu, (22/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi untuk anak tersebut di targetkan sebanyak 179 orang untuk dosis pertama dengan jenis vaksin yang digunakan jenis Sinovac.

Kapolsek Rajeg melalui Kanit Binmas IPDA Sularjo menjelaskan bahwa Polsek Rajeg bersama instansi terkait berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dengan rutin menggelar kegiatan vaksinasi Dosis pertama untuk anak usia 6 – 11 tahun.

Ditambahkan pula bahwa “Pelaksanaan vaksinasi kali ini diawali dari pendaftaran yang dilanjut dengan screening / pemeriksaan tekanan darah maupun konsultasi tentang riwayat kesehatan, kemudian penyuntikan vaksinasi lalu yang terakhir observasi.” Terangnya

“Kami mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) dan jangan lupa, setelah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan,” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …