Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program 3 Pilar Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

LEBAK – Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan program 3 Pilar Patroli Gabungan bersama Kodim 0603/Lebak dan Satpol PP Kabupaten Lebak, dalam rangkas antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Selasa malam 22 November 2022,pukul.20.00 Wib.

Kegiatan patroli gabungan di pimpin langsung Kapten Inf Ratono di ikuti oleh Personil Kodim 0603/Lebak,Polsek Rangkasbitung,Satpol PP Kabupaten Lebak di bantu FKPPI Lebak.Sasaran patroli meliputi seputaran Jalan Multatuli,Balong Ranca Lentah, Alun-alun Rangkasbitung,Desa Aweh, melintas Terminal Mandala,Jalan By Pass Soekarno Hatta Rangkasbitung, Jalan Sunan Kalijaga, lanjut kembali Ke Kodim 0603/Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Malam ini kita perintahkan personil Polsek Rangkasbitung untuk ikut melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama Kodim 0603/Lebak dan Satpol PP Kabupaten Lebak sekaligus melaksanakan Program 3 Pilar sinergitas TNI-Polri.selain itu kita memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan patroli gabungan seperti ini,warga masyarakat akan merasa nyaman dan aman, tentunya kita juga menghimbau kepada warga masyarakat agar menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan nya masing-masing,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …