Polsek Sobang Polres Lebak lakukan Patroli setiap jam pulang sekolah guna cegah tawuran pelajar

Polsek Sobang Polres Lebak–Untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar di jam pulang sekolah, KSPKT BRIPKA Rizky Adi dan BRIPTU Surdi melaksanakan Patroli di wilayah kecamatan Sobang, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Senin (31/10/2022)

Dalam kegiatan patroli personil Polsek Sobang menyisir area tempat yang biasa digunakan untuk nongkrong oleh pelajar selepas jam pulang sekolah.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi mengatakan “Personil yang piket hari ini melaksanakan patroli pelajar di wilayah kecamatan Sobang, antisipasi tawuran antar pelajar di jam pulang sekolah.” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan “Patroli personil kali ini di fokuskan di tempat biasa para pelajar nongkrong dan yang di dapati pelajar yang belum langsung pulang sehingga personil langsung berikan himbauan dan membubarkannya.” jelas Eri

Dalam himbauan yang diberikan personil Polsek Sobang yaitu para pelajar setelah jam pulang sekolah diharapkan langsung kembali kerumah masing-masing, hindari kerumunan dipinggir jalan ataupun warung yang dapat memicu terjadinya tawuran, jangan sampai terlibat tawuran, berkendara dengan tertib dan taati peraturan yang ada, serra informasikan segera kepada kepala sekolah ataupun Polsek Sobang apabila mendapati informasi akan adanya tawuran. “Apa yang disampaikan personil terhadap para pelajar yang sedang nongkrong semoga dapat diterima dengan baik sehingga para pelajar tersebut tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain nantinya.” tutup Eri

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …