Polsek Taktakan Polresta Serkot Patroli Dialogis Sasar Remaja Cegah Tawuran dan Gerombolan Bermotor

Polsek Taktakan Polresta Serkot – Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten terus melakukan upaya untuk mencegah tindak kejahatan pada malam hari dengan rutin melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot. Minggu malam, (20/11/2022).

Patroli malam ini sebagai upaya polri dalam mencegah terjadinya tindak pidana kriminal serta upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan

Bripka Anggi Novanda bersama Briptu Hary yang melaksanakan patroli malam mengatakan dalam Patroli malam kali ini sasar tempat keramaian yang rawan terjadi kriminal dan memberikan himbauan kepada kelompok remaja yang sedang nongkrong agar menjaga situasi tetap kondusip.

“memberikan himbauan kepada kelompok remaja yang sedang nongkrong untuk tidak ikut-ikutan dalam aksi tawuran maupun gerombolan bermotor yang meresahkan” Ujar Bripka Anggi.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada para remaja agar tetap menjaga keamanan lingkungan, mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas di lingkunan tempat tinggal masing – masing terutama tawuran dikalangan remaja.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus mengatakan kegiatan patroli malam ini sebagai bentuk upaya polri dalam mencegah kriminal serta memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya pada malam hari.

Pihaknya juga terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga wilayah kecamatan kramatwatu yang aman dan kondusip. Tutup Kapolsek

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …