Polsek Tanara Polres Serang Pasang Spanduk Himbauan Rawan Laka Lantas

Polsek Tanara telah memasang Spanduk Himbauan Laka Lantas oleh personil polsek Tanara di Jalur jalan raya Tanara yang sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Spanduk Himbauan bertuliskan ” Hati – Hati Rawan Laka, Kendalikan Kecepatan Kendaraan Anda” Dikatakan oleh Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyana bahwa Spanduk Himbauan Rawan Laka Lantas dipasang untuk meminimalisir Kecelakaan di wilkum polsek Tanara khususnya di jalan raya Tanara wilkum polsek Tanara ” Ucap kapolsek Tanara.

Kenapa Spanduk Himbauan ini di pasang di jalan raya Tanara karena jalan raya Tanara paling sering terjadi kecelakaan lalu lintas mulai dari Jonjing sampai tersaba, dan juga jalur tersebut disamping jalanya bagus juga lurus sehingga pengendara sepeda motor tanpa terasa melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan.

Dengan adanya pemasangan Spanduk Himbauan Rawan Laka diharapkan pengendara Speda Motor tahu dan berhati – hari di jalur sepanjang jalan raya Tanara.

Dengan adanya Spanduk Himbauan Rawan Laka Minimal pengendara speda motor tahu dan dapat berkurangnya kecelakaan di jalur jalan raya Tanara antara Jongjing – Tersaba khususnya di Wilkum Polsek Tanara.

Polsek Tanara polres serang – Kita selalu berupaya untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan diantaranya dengan cara bersosialisasi terhadap warga masyarakat Kecamatan Tanara disampaikan langsung oleh kapolsek maupun oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya juga dengan cara memasang Spanduk Himbauan Rawan Laka di jalur jalan raya Tanara.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …