POLSEK TIGARAKSA AMANAKAN RANGKAIAN NATAL 2016

whatsapp-image-2016-12-25-at-09-07-04

Polsek Tigaraksa – Jajaran Resta Tangerang khususnya Polsek Tigaraksa menggelar pengamanan perayaan Natal 2016 dibeberpa gereja yang terletak di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Minggu (25/12)

“Untuk mengantisipasi gangguan keamanan saat berlangsungnya peribadatan, segenap personil polsek tigaraksa di tempatkan di sekitar gereja.” Ujar Kapolsek Kompol Agus Hermanto.

Pengamanan dimulai dengan sterilisasi gedung gereja oleh anggota gegana polda banten dengan menggunakan alat metal detetctor. Nantinya juga saat para jemaat memasuki gedung akan dilakukan kembali pemeriksaan terhadap barang bawaan.

Pengamanan Natal ini ditujukan untuk mengantisipasi adanya okum yang memanfaatkan momentum perayaan natal untuk menciptakan gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat yang akan melaksanakan ibdah natal merasa aman. Terlebih beberapa waktu yang lalu terjadi penangkapan teroris di wilayah tangerang selatan.

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bincang bersama Warga

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek …