Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Periksa Tas Para Pelajar Dan Berikan Himbauan Bahaya Tawuran

Personel Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten mendatangi SMAN 6 kabupaten Tangerang untuk melaksanakan pemeriksaan Tas para pelajar Dan memberikan himbauan bahaya Tawuran dan Narkoba, Senin (17/10/2022).

Kapolsek TIgaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan bahwa kedatangannya ke SMAN 6 Kabupaten Tangerang pada hari ini dalam rangka memaksimalkan tugas kepolisian untuk menghimbau dengan memperingatkan dan memberikan edukasi kepada adik-adik kita, para murid SMAN 6 kabupaten Tangerang” agar para pelajar jangan mudah terpengaruh bahkan terlibat seperti konvoi geng motor , Tawuran Antar Sekolah hingga mengkonsumsi narkoba.

Menurutnya, kegiatan seperti ini dilakukan dengan cara mendatangi langsung ke sekolah-sekolah agar hasil yang diterima oleh para pelajar lebih maksimal.

AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengungkapkan bahwa selama ini pihaknya mengingatkan dan memaksimalkan dengan cara mendatangi langsung ke sekolah-sekolah.

“Dengan memeriksa tas anak sekolah, karna selama ini hanya sebatas penyuluhan atau ceramah yang mungkin dirasa kurang maksimal,” jelasnya.namun setelah dilakukan pemeriksaan Tas Para Pelajar tidak di temukan benda-benda yang mencurigakan.

Dalam hal ini, iapun memiliki target yang ingin dicapai, yang di mana ingin para generasi penerus bangsa yang ada di wilayah hukumnya dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kepala Sekolah SMAN 6 Kabupaten Tangerang Sdr Santani Mengucapkan terima Kasih Kepada Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang telah memberikan edukasi Bahaya Tawuran dan Geng Motor untuk para pelajar, agar kerja sama pihak kami SMAN 6 Kabupaten Tangerang dengan Polsek TIgaraksa terjalin dengan baik.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …