Polsek Tirtayasa Gelar Apel Gabungan di Mako Koramil dalam Rangka Mewujudkan Sinergitas TNI-POLRI

IMG-20230807-WA0076

Serang – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten bersama jajaran anggota Koramil Tirtayasa melaksanakan Apel Gabungan yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Tirtayasa dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, SH. MA (06/08/2023).

“Sinegritas TNI-Polri merupakan pilar penting dalam menjaga kesatuan bangsa dan negara. Disamping itu apel sinergitas ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan Negara,” ujarnya menyampaikan.

Menurutnya, melalui Sinergitas TNI-Pori harus menjaga kekompakan karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-Polri sangat dibutuhkan masyarakat.

“Sinergitas dan solidaritas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan, sehingga perlu adanya kegiatan bersama agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya di wilayah Tirtayasa yang pada akhirnya akan memberikan rasa aman, nyaman, kepada masyarakat.” pungkas Kapolsek Tirtayasa.

Terimakasih saya Ucapkan kepada Personil Jajaran Polsek Tirtayasa, Koramil Tirtayasa yang telah hadir dalam rangka Apel Ops Gabungan dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Darkum Polsek Tirtayasa,”ucapnya

Sesuai arahan dari Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK. MH. melalui Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo menjelaskan ini lah betapa pentingnya menjalin sinergitas TNI-Polri dalan menjaga situasi kamtibmas aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat kecamatan Tirtayasa tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …