Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Patroli Gabungan Zona 2 Polresta Serang Kota

  

Serang – Tak kenal lelah dalam menjaga situasi Kamtibmas yang nyaman dan aman antisipasi Guantibmas di wilayah hukum walantaka, Sabtu (10/12/2022)

Team patroli gabungan Zona 2 Polresta Serkot salah satu mencegah aksi tindakan kejahatan jalanan di wilayah walantaka dan menyisir sepanjang Jl Ciruas-Petir sebanyak 7 Personil laksanakan patroli dialogis dan menghimbaun warga yang masi asik nongkrong agar kembali ke rumah di karnakan sudah malam.

Bertemu dengan sekelompok remaja yang masi asik main game online dan sudah malam tam patroli menghimbau agar kembali le rumah antisipaai terjadinya korban kejahatan jalanan.

Kegiatan ini salah satu upaya Polri dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Serkot terutama di kecamatan Walantaka Kota Serang dan aksi kejahatan terutama di malam hari yang meresahkan masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H kegiatan patroli Gabungan Zona 2 Polresta dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilkum Polresta Serkot dan bebas dari gangguan Kamtibmas

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …