Polsek Wanasalam Rutin Laksanakan Strong Poin Pagu Guna Antisipasi Lakalantas

Lebak – Anggota Polsek Wanasalam laksanakan kegiatan strong point, gatur lalin dengan sasaran sepanjang jalan raya Wanasalam, sekolah sekolah dan tempat – tempat yang perlu kehadiran Polisi di Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Rabu (22/11/2023).

Kegiatan tersebut rutinitas dilakukan Polri untuk mengantisipasi kepadatan dijalan raya dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE mengatakan ” kegiatan strong point ini dilakukan guna Menciptakan kelancaran dan keselamatan bagi para pengendara sepeda motor maupun mobil serta pejalan kaki khususnya pelajar yang akan menuju kesekolahnya masing – masing kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Anggota Polsek Wanasalam mengingatkan terutama kepada pejalan kaki untuk meningkatkan Keselamatan diri ketika menggunakan jalan raya . ”imbuhnya

Kapolsek menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ”Tutup Kapolsek Wanasalam.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …