Program Jumat Curhat, Kapolres Cilegon Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat Pelabuhan Merak

Cilegon – Lebih dekat dengan masyarakat dan terima masukan serta saran dari masyarakat, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengunjungi Pelabuhan Merak dalam rangka program Jumat Curhat tepatnya Makam Syekh Jamaludin Pelabuhan Merak pada Jumat (06/01).

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah didampingi Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma’mun, Kapolsek KSKP Merak IPTU Atep Mulyana dan Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan Serta Paguyuban Pengurus Truk (Petruk) Merak Dicky Maulana Syaf.

Dalam kesempatannya Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan bahwa hari ini Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. “Kegiatan ini merupakan wadah yang menampung keluh kesah masyarakat yang berada di Pelabuhan khusunya Paguyuban Pengurus Truk (Petruk) Merak Banten,” kata Eko.

Eko juga mengatakan bahwa pihaknya telah menerima dan mendengarkan beberapa keluh kesah perwakilan dari paguyuban Petruk. “Telah kami terima keluh kesah yang disampaikan dari paguyuban Petruk yang berada di Pelabuhan Merak tentang aturan Truck Over Dimensi Over Load (Odol), dimana menurut paguyuban Petruk terdapat beberapa hal serius yang harus diperhatikan lagi oleh pihak ASDP Merak,” ungkap Eko.

Lebih lanjut, Eko juga menerangkan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti beberapa hal yang menjadi keluh kesah paguyuban Petruk. “Kami dari Polres Cilegon Polda Banten akan segera menindaklanjuti hasil curhatan paguyuban Petruk, dan kami akan koordinasikan dengan pihak Pelabuhan Merak dibawah naungan PT. ASDP Cabang Merak,” tambah Eko.

Diakhir Eko menghimbau kepada masyarakat dan paguyuban Petruk yang ada di Pelabuhan Merak agar dengan segera melapor kepada pihak kepolisian apabila terjadi tindak pidana dan kejahatan lainnya. “Kami berharap dengan adanya kegiatan curhat ini, apapun permasalahan yang ada di Pelabuhan Merak akan segera terselesaikan dengan baik,” tutup Eko. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …