Propam Laksanakan Pemeriksaan Senjata Api Terhadap Personil Yang Melaksanakan Pengamanan

CilegonTerlebih dahulu dilaksanakan Pemeriksaan senjata api kepada personil Polres Cilegon Polda Banten sebelum melakukan kegiatan pengamanan buruh di Simpang SPIJ Kota Cilegon.

Dalam rangka memastikan tidak adanya Personil Polres Cilegon yang membawa senjata api dalam pengamanan unjuk rasa yang rencananya akan dilaksanakan oleh buruh Kota Cilegon, pemeriksaan senjata api tersebut Sebagai salah satu rutinitas Polres Cilegon sebelum pelaksanaan pengaman unras dan pengecekan senjata api guna memastikan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan tidak ada personil yang menggunakan Senpi atau senjata api, Kamis, (07/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan kegiatan pemeriksaan senpi tersebut dilaksanakan rutin sebelum personil melaksanakan pengamanan unjuk rasa.maka Personel Propam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pemeriksaan senjata api (Senpi).

Adapun semua personel Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan pengamanan diperiksa baik personil berpakaian dinas maupun tidak atau pakaian preman, guna memastikan tidak adanya personil yang membawa atau menggunakan senjata api dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa. “Ujarnya”.

Dari 304 personil Polres Cilegon Polda Banten yang terlibat pengamanan unjuk rasa dipastikan tidak ada yang membawa atau menggunakan senjata api dalam pelaksanaan pengamanan. “Tutup”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …