Provost Polresta Tangerang Cek Kesiap Siagaan Anggota Jaga Polsek Pasar Kemis

Kab. Tangerang – Provos Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Firman dan Bripka Bahrudin melakukan pengecekan kesiap siagaan anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang yang sedang malaksanakan tugas jaga, pada Sabtu (04/02/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk nengecek kesiapan anggota dengan memeriksa surat kelengkapan (Kartu Anggota, SIM dan Kartu Senjata), sikap tampang dan barang inventaris yang ada untuk pertanggung jawaban anggota dalam mekaksanakan tugas jaga.

Pengecekan dan pengawasan dilakukan untuk kesiap siagaan serta meningkatkan disiplin anggota dalam makaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,”jelas Firman.

Dalam giat tersebut Bripka Firman dan Bripka Bahrudin juga mengecek bumi mutasi, ruang tahanan dan barang Inventaris CCTV melalui layar monitor serta senjata api baik laras panjang maupun revolver.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …