Ps Panit Binmas Polsek Malingping Polres Lebak Ngobrol Bareng Dengan Petugas Dishub

Dalam rangka menjalin kemitraan di semua bidang, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, siang ini Ps Panit Binmas Polsek Malingping yang diawaki Bripka Rangga melaksanakan sambang anggota Dishub Malingping untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas. Rabu (10/01/2024).

Nampak komunikasi antar instansi terjalin erat, terbukti terjadi tegur sapa dan sesekali candaan dengan petugas Dishub dan komunikasi aktif seputar kamtibmas agar terjadi informasi dua arah dari Kepolisian dengan masyarakat maupun instansi lain.

Tujuan dari giat sambang ini adalah untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan Dishub serta membentuk sebuah kemitraan yang saling mendukung dalam pelaksaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas agar rekan dari Dinas Perhubungan segera menghubungi pihak Polsek Malingping untuk segera ditindak lanjuti karena tugas Polri tidak akan bisa berhasil dan sukses tanpa peran serta dari warga masyarakat maupun instansi lain.” Tegasnya.

Selain itu, Bripka Rangga memang sengaja menyambangi petugas Dishub Malingping yang sedang melaksanakan tugas, agar membantu Polri untuk memberikan imbauan kepada para warga maupun supir dan penumpang selalu menjaga kamtibmas lingkungan dan waspadai terjadinya aksi pencurian, premanisme maupun tindak kejahatan yang lain.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …