PULUHAN MOTOR TERJARING OPERASI CIPTA KONDISI

OPERASI CIPTA KONDISI

tribratanews.banten.polri.go.id – Dalam rangka menjaga kekondusifan kamtibmas. Tadi malam Kepolisian Resort Kota Tangerang, Jum’at (28/10/2016) menggelar Operasi Cipta Kondisi Gabungan Polresta Tangerang Polda Banten dan Polsek Pasar Kemis.

Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis ini diikuti sebanyak 86 Personil dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih.

” Operasi sudah menjadi agenda rutin Kepolisian dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran Curas, Curat, Curanmor, Sajam, Balapan Liar, Handak, Senpi, Penjual miras dan Narkoba, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Resta Tangerang,” Kata Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih.

Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan secara stasioner, dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap Kendaraan roda 2 dan Kendaraan roda 4 yang melintas di Jl. Raya Pasar Kemis-Jatiuwung tepatnya di Depan Gerbang Perum Bumi Indah Kelurahan Kutajaya, Kecamatan Pasar Kemis, KabupatenTangerang.

Dalam Operasi tersebut setidaknya kepolisian berhasil mengamankan 28 (Dua Puluh Delapan) Unit Kendaraan Roda 2 karena tidak di lengkapi dengan surat-surat kendaraan yang sah.

” Seluruhnya hasil operasi tersebut didata dan diberi tindak tilang,” ujar Kapolsek.

About

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …