Quick Wins Program 6 Direktrorat Samapta Polda Banten Sampai Pesan Revolusi Mental

img-20190911-wa0028

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Kepolisian Daerah (Polda) Banten terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat dalam ruang lingkup teritorial polda banten melalui Direktorat Samapta Polda Banten dengan program Quick Wins Program 6 (Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik) di Kantor BPJS, Rabu (11/09/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, Sik mengatakan dengan wadah sosialisai QW 6 diharapkan polisi dapat menyampaikan pesan-pesan dan himbauan demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat.

“Dalam mewujudnya tertib sosial di masyarakat, personel ditsamapta polda banten melakukan dialog dengan petugas keamanan menanyakan situasi dan keamanan di sekitar kantor BPJS,” katanya.

Dijelaskan Jondrial tidak hanya memberikan sosialiasasi saja akan tetapi menyampaikan kepada masyarakat bahwa polisi akan selalu berusaha untuk hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai pam swakarsa atau pembina revolusi mental serta sebagai pelopor/contoh tertib sosial di ruang publik.

“Pada kesempatan tersebut para personel juga menghimbau kepada petugas keamanan dan petugas parkir agar selalu mengawasi kendaraan R2 dan R4 yang terparkir di sekitar kantor BPJS,” jelasnya.

Ia menambahkan kegiatan tersebut juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada karyawan dan pengunjung sekaligus menghimbau agar selalu waspada dan berhati-hati.

“Selama pelaksanaan kegiatan patroli Quick Wins 6 situasi di sekitar kantor BPJS dan jalur yg dilalui dalam keadaan aman,” pungkasya.

About

Check Also

Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan seluruh Polda dan Polres jajaran untuk memberantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *