Rangkul Warga RW Binaan, Polisi RW Polsek Ciruas Polres Serang Sambang Kampung Sudimara Desa Pulo Ciruas

Serang – Polisi RW merupakan sebuah program dari pemerintah yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas yang akan dilaksanakan di lingkup wilayah terkecil.

Dalam bekerja, nantinya Polisi RW akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. Adapun peran Polisi RW ini akan bersinergi dengan Kapolsek, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa utamanya terkait informasi.

Kunjungan Polisi RW Polsek Ciruas Polres Serang Aipda Wahyudiono ke warga RW 02 Tacong kampung Sudimara Rt. 04/02 desa Pulo kecamatan Ciruas, Senin (21/08) pukul 10.30 WIB.

Dalam Kunjungannya Wahyu menanyakan tentang kriminalitas yang sering terjadi, “di RW kami kerawanan Kamtibmas adalah pencurian hewan ternak dan curanmor” jawab Jamal, “dan tawuran”, lanjutnya

Wahyu menghimbau, “hendaknya berhati-hati dan selalu waspada, pastikan keamanan kandang hewan m madai keamanannya, pastikan kendaraan terkunci dengan aman”, kata Wahyu, ” awasi anak-anaknya beri nasehat”, lanjut Wahyu, “jika mendapatkan suatu masalah tentang Kamtibmas silahkan hubungi kami”, pungkas Suheri.

Menindak lanjuti Commander Wish Kapolres Serang GEMA CIDURIAN Point 3 “NGARIUNG” ( Ngopi Bareng jaga kampung ), Kapolsek Ciruas Kompol Suhara mengatakan, “Polisi RW bertugas melayani aduan masyarakat di tingkat Rukun Warga. Jika masyarakat memiliki keluhan ataupun aduan terkait kejahatan dan tindak kriminalitas dapat langsung melapor kepada Polisi RW yang ada di lingkungannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …