Rapid Tes Cobid-19 Para Pengunjung Pasar, Polsek Kramatwatu Kawal Dan Awasi

whatsapp-image-2020-06-24-at-14-30-39

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang,  |Guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten kawal kegiatan Rapid tes Covid-19 masal bertempat di pasar Kramatwatu Kabupaten Serang. Selasa (23/6/2020).

“Kegiatan Rapid tes Covid-19 masal ini dilaksanakan dari UPT. Puskesmas Kramatwatu Kab. Serang,”kata Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch Sofyan, SH., kepada awak media pada Rabu tanggal 24 Juni 2020 melalui sambungan sellular.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek, “memberikan Himbauan Kepada Para pedagang dipasar Kramatwatu untuk mengikuti Rapid Tes dikarenakan banyak pedagang yang tidak bersedia melaksanakan rapid Tes.

“Bahwa rapid Tes dilaksanakan untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran virus Corona yang tujuanya untuk kebaikan kita semua,”tuturnya.

“Setelah mendapatkan penjelasan dan himbauan tersebut banyak pedagang yang bersedia mengikuti Rapid Tes,”ujarnya

“Alhamdulillah, Pedagang dan pengunjung pasar yang mengikuti Rapid Tes senyak 48 Orang dengan Hasil Negatif Vovid-19,”pungkasnya.

Selain Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch Sofyan, SH., Tampak hadir Dalam Kegiatan Camat Kramatwatu, Danramil Kramatwatu, Sekdes Desa Kramatwatu, Tim Kesehatan UPT. Puskesmas Kramatwatu, Kasi Pol PP Kramatwatu.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *