Rapid Test Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Cilegon

whatsapp-image-2020-06-24-at-13-41-21

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon- 74 Personel Polres Cilegon beserta Bhayangkari Melaksanakan Rapid Test di Aula Polres Cilegon dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74, yang dihadiri oleh ketua cabang Bhayangkari Polres Cilegon dan pengurus ranting serta perwakilan personil Polres Cilegon, Rabu 24/6/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH yang diwakilkan Kabag Sumda Polres Cilegon Kompol Hj. Herlia Hartarani, SH, MH mengatakan kepada Wartawan Adapun tujuan kegiatan Rapid Test Hari Bhayangkara Ke 74 ini merupakan upaya Dari Polres Cilegon memutus rantai penularan Covid 19 di Lingkungan Polres Cilegon.

Dari kegiatan Rapid Test ini 74 Personel Polres Cilegon dinyatakan Non Reaktif dan dalam keadaan Sehat, Semoga kita Semua dalam lindungan Allah dalam melaksanakan tugas di Daerah Hukum Polres Cilegon, ujar Kabag Sumda Kompol Hj Herlia Hartarani, SH, MH.

Paur dokkes Polres Cilegon Aipda Edi M Suryadi, S.km mengatakan Kegiatan ini juga dilaksanakan dgn tetap menerapkan Protokol Kesehatan, acara ini jg bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Cilegon. Kami juga Berharap agar Seluruh Personel Polres Cilegon agar dalam keadaan Sehat selalu dan dilindungi dalam melaksanakan tugas sehari-hari, urdokes Polres Cilegon akan terus melaksanakan Patroli kesehatan kepada setiap Personel guna memastikan Personel Polres Cilegon dan Polsek Jajaran tidak terjangkit atau terpapar Covid 19.

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …