Rasa Aman Tanggung Jawab Bersama, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rasa Aman Tanggung Jawab Bersama, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon – Guyub rukun bersama warga masyarakat, upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya. Jum’at (19/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, menjelaskan bahwa menjaga keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu melalui peran personel Bhabinkamtibmas diharapkan mampu menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, sebagai upaya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Desa binaanya.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIPKA Satria Dharma Putra, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, Kamis (18/08) melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi Desa binaannya, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat di lingkungan Kp Mancak Sawo Rt 006/001, Desa Labuan, Ngariung bersama dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan tersebut.

Melalui kegiatan tersebut bisa sebagai sarana deteksi dini dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat dan mengajak peran serta warga masyarakat dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, tetap mengingatkan terkait disiplin protokol kesehatan, “Ujar Satria Dharma Putra.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada para tokoh masyarakat agar bisa segera menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera di, tindaklanjuti, “Tegasnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …