RAWAN BALAP LIAR, POLSEK LABUAN MELAKSANAKAN PATROLI MALAM

img-20171029-wa0020TribrataNewsBanten- Polsek Labuan melakukan gelar patroli malam hari ke wilayah-wilayah yang diduga sering digunakan sebagai tempat ajang balap liar oleh anak-anak remaja di jalan raya Labuan-Panimbang yang tidak jauh dari areal PLTU II Labuan, Minggu (29/10/17) pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat sekitar bahwa dilokasi tersebut terkadang sering dijadikan jalur balap liar oleh sekumpulan remaja sambil mengisi waktu malam mereka, hal tersebut membuat masyarakat sekitar merasa resah.

Polsek Labuan langsung merespon dan melaksanakan patroli di lokasi yang dimaksud dan memang ditemukan sekumpulan remaja yang sedang nongkrong-nongkrong di pinggir jalan dengan sepeda motornya yang diduga hendak melakukan balap liar.

Dalam Patroli tersebut, petugas mengumpulkan para remaja tersebut dan menghimbau agar tidak melakukan balap liar karena aksi tersebut dapat menimbulkan bahaya bagi dirinya sendiri maupun bagi orang lain sebagai pengguna jalan dan menyuruh mereka untuk segera pulang kerumah masing-masing serta tidak ada yang boleh keluar tengah malam tanpa ada keperluan yang mendesak.(lu/red)

About

Check Also

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Petugas Dishub Terminal Aweh

LEBAK,- Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Jatmiko, BRIGADIR Wahyu Triono dan Siswa Latja …